Jalan Raya Malangsuko 44 Telp. 0341-787637
Website:http://pemerintahdesamalangsuko.blogspot.com/ Email : pemdesmalangsuko@yahoo.co.id
Malangsuko - Tumpang 65156

Senin, 23 Desember 2013

CAMPURSARI GITA NADA DALAM RANGKAIAN ACARA SELAMATAN DESA

Malangsuko, 21-12-2013
Dengan berakhirnya rangkaian acara selamatan desa di Desa Malangsuko kali ini sebagai penutup yaitu Campursari Gita Nada yang dilaksanakan pada Sabtu, 21 Desember 2013.
Penonton dari warga desa sendiri juga membanjiri kegiatan acara tersebut tak kalah juga dari tetangga atau desa sekitar juga banyak yang menonton.

Bapak Kepala Desa memberikan sambutan

Sejak sore yang sudah diguyur hujan tampaknya tidak menyurutkan semangat panitia selamatan desa dan juga warga desa yang ingin menonton.
Bapak Camat Tumpang Drs. Eru Suprijambodo, M.Si juga hadir bersama Istri, Ketua BPD Drs. Mochamad Anwar juga turut hadir pula. akan tetapi dari Kepala UPT Dinas Perhubungan Bapak Muji Pangestu, SH,MH tidak hadir karena berhalangan sehingga diwakilkan kepada Staf Dishub.

dari kiri ke kanan ( Bu Camat Tumpang, Bu Ketua BPD, Staf Dushub Tumpang)

Para undangan mulai dari muspika, Kepala UPTD, Kepala Sekolah yang ada di Desa Malangsuko, Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat dan juga Ibu-ibu PKK Desa juga turut meramaikan selain juga karena adanya pengumuman hasil lomba karnaval yang tempo hari sudah digelar.








Peserta terbaik I didapatkan oleh Lingkungan RW.08, terbaik II oleh Lingkungan RW.06 dan terbaik III didapatkan Lingkungan RW.07.

semoga apa yang sudah didapatkan masing-masing lingkungan adalah merupakan bentuk atau bahan evaluasi kedepan sehingga penilaian karnaval bukan hanya baik dan bagus akan tetapi keunikan dan kelucuan yang mendapat sorak sorai para penontonnya.


Trio Angel ( Siti Chudaifah, Dra.Hj.Cholis Bidajati,MM dan Tiani )

bisa dikatakan Acara Selamatan Desa kali ini tergolong sukses dengan rangkaian acara pertama kami yaitu Khotmil Qur'an, Khotaman, Lomba Karnaval, Pengajian, Santunan Anak Yatim & Janda, Kesenian Kuda Lumping dan sebagai penutup yaitu Campursari Gita Nada.







Penonton siap dihibur Campursari Gita Nada



Selesai sudah rangkaian acara ini semoga apa yang sudah terlaksana mendapat Ridho dan Rahmat Allah Swt, sehingga seluruh warga desa akan Aman, Damai dan Tenteram.
Dan acara ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt.







Pemberian Penghargaan Lomba Karnaval

Pemberian Penghargaan Lomba Karnaval

Pemberian Penghargaan Lomba Karnaval



Bapak Drs.Mochamad Anwar menyumbang lagu


Bapak Camat Tumpang juga turut menyumbang lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar