Jalan Raya Malangsuko 44 Telp. 0341-787637
Website:http://pemerintahdesamalangsuko.blogspot.com/ Email : pemdesmalangsuko@yahoo.co.id
Malangsuko - Tumpang 65156

Rabu, 12 Desember 2012

REFRESHING PKK DAN KADER KE SELECTA BATU

MALANGSUKO- Beberapa waktu lalu Tanggal 07 Oktober 2012 Segenap Pengurus PKK Desa dan Kader Kesehatan melaksanakan Program Refreshing ke Taman Rekreasi Selecta Batu. Berangkat pada pukul 08.00 WIB melewati Desa Karangploso, Desa Punten Batu. Memasuki Kota Batu hawa sejuk mulai terasa padahal jam sudah menunjukkan pukul 10.00 WIB.Apalagi terus naik ke Selecta. Mantab dahh. Begini seharusnya lingkungan itu. Sejuk tanpa bantuan alat tambahan :) Begitu masuk area terpampang gapura selamat datang.

Makan bareng bersama Kader Kesehatan
Seperti halnya tempat rekreasi yang lain maka untuk masuk Selecta di hari minggu ini. Karena harus antri. Ketua Tim Penggerak PKK menyiapkan dompet ketika terpampang tulisan Tiket masuk sebesar Rp. 15.000,- untuk 27 Orang dan tambah Rp. 2.000,- untuk parkir. 
Sepintas terlihat bahwa beda dari tiga tahun lalu saat saya terakhir kesini, Taman Wisata SELECTA ini banyak sekali berbenah. Jadi terlihat lebih bersih dan banyak cat terlabur tampak baru. Bahkan juga demi fasilitas yang memadai, tampak sedang me-renovasi kolam renang di bagian tengah, di hadapan restaurant itu. Sementara di sebelah atasnya, tampak kolam renang bermain anak dengan beberapa permainan-nya.

Foto bareng bersama Pak Khamid dan Pak Eddy Santos




Banyak juga yang membawa anak sehingga tampak keceriaan mereka saat diajak rekreasi ini.
Ketua PKK bersama anggota




Para Ibu-ibu melakukan foto bareng untuk di dokumentasikan sehingga juga banyak yang narsis,,,, hehehehehehehe






Kepala Desa Malangsuko bersama PKK dan Kader


Semakin naik (ke arah Barat sepertinya :D ), melalui taman bunga. Terhampar beberapa macam bunga. Sayang Ibu-ibu tidak paham dengan nama-nama bunga selain hanya kagum terhadap warnannya yang berwarna-warni :mrgreen: Juga terdapat flying fox di 2 tempat berbeda. Lumayan buat yang menguji adrenalin


Berputar-putar sambil sedikit menghindar ketika secara bergantian para penyewa kuda juga melewati sisi lain di jalan yang cukup lebar untuk jalan santai. Sepanjang jalan termasuk di taman bunga juga terdapat beberapa Gazebo, yang lumayan untuk istirahat atau sekedar bersama membuka bekal.








Ketika mampir ke toilet juga beberapa tersedia di beberapa sudut. Sementara diatas resto selatan juga terdapat masjid. Parkir roda 4 dan 6 juga sangat luas berdampingan dengan beberapa toko souvenir dan bunga. Lumayan komplit-lah fasilitas yang tersedia di Taman Wisata SELECTA ini. Masih asyik berputar-putar saat mendung akhirnya menggelayut diatas SELECTA. Wadah. Segera saja menuju parkiran. Gerimis mulai datang, yakin wis lebih baik segera angkat kaki. Belum juga keluar dari komplék SELECTA, hujan deras turun. Bahkan untuk sekedar menggunakan rain coat aja seperti nggak sempat.
 
Semoga Tahun 2013 mendatang Pemerintah Desa Malangsuko bersama Tim Penggerak PKK bisa mengajak Rekreasi Kader Kesehatan lagi apalagi RT dan RW juga Lembaga Desa ikut bisa tambah asyiiiikk
 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar