Jalan Raya Malangsuko 44 Telp. 0341-787637
Website:http://pemerintahdesamalangsuko.blogspot.com/ Email : pemdesmalangsuko@yahoo.co.id
Malangsuko - Tumpang 65156

Rabu, 12 Desember 2012

PROGRAM PENGASPALAN JALAN LINGKUNGAN

MALANGSUKO–Warga Desa Malangsuko, Kecamatan Tumpang harus bersabar dalam mewujudkan keinginannya agar jalan di setiap lingkungan di Desa Malangsuko segera di aspal dan yang tidak di aspal agar segera dilaksanakan pembenahan Rabat Beton. Pasalnya, keinginannya itu ternyata sudah masuk dalam agenda pembangunan desa. Pelaksanaan itu baru dimulai pada Tanggal 20 September 2012 lalu. " Ini adalah pemerataan, jadi lingkungan yang masih bagus kondisi aspalnya juga masih tetap ada penyemiran dan bagi yang rabat beton nantinya akan di rehab dan diperbaiki " kata Pak Muslimin Kepala Desa Malangsuko

Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Desa terhadap jalan jalan di lingkungan terutama yang selalu dilewati warga seperti Petani, Pedagang sehingga akses jalan lebih lancar.

Tentang pelaksanaan telah di pasrahkan kepada proyek sehingga pengerjaan lebih cepat dan bagus juga tidak terpaku oleh jatah aspal karena berapapun material yang sudah digunakan memang sudah dianggarkan.





Semoga dengan adanya pengaspalan di setiap lingkungan ini bisa menjadi kesejahteraan karena transportasi masyarakat bisa lebih lancar palagi menghadapi musim penghujan sehingga bisa lebih mantap untuk mewujudkan MADEP MANTEB Kabupaten Malang oleh seluruh Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar