Jalan Raya Malangsuko 44 Telp. 0341-787637
Website:http://pemerintahdesamalangsuko.blogspot.com/ Email : pemdesmalangsuko@yahoo.co.id
Malangsuko - Tumpang 65156

Minggu, 16 September 2012

HALAL BIHALAL PKK DESA MALANGSUKO

Malangsuko, Minggu (16/09/2012) - Kepala Desa Malangsuko dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Malangsuko melakukan silaturahmi dan halal bi halal dengan masyarakat, anggota PKK dan Kader Kesehatan yang bermukim di Desa Malangsuko, Kamis (10/09/2012).
 
Acara Halal Bihalal yang disisipi dengan Pengisian/ Pengajian yang dibawakan Ustadz Abd Aziz bertemakan Makna Bulan Ramadhan ini juga dihadiri Perangkat Desa beserta Istri yang juga Anggota PKK Desa.
 
Dalam kesempatan itu juga Bapak Kepala Desa Malangsuko dengan mengatasnamakan Pemerintah Desa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan juga mohon maaf lahir batin kepada warga seluruhnya apabila ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak, secara kedinasan dan pribadi.

Hal yang senada juga diungkapkan Ibu Kepala Desa Malangsuko yang juga menjabat Ketua Tim PKK dengan mengatasnamakan PKK Desa ataupun Pribadi.

Terlihat Banyak warga yang ikut dalam acara halal bihalal tsb menandakan antusiasme warga dan segenap Kader Kesehatan yang ingin bersalam - salaman untuk saling minta maaf kepada warga lain.

Ada juga yang istri Ketua RT dan RW sehingga yang datang tidak murni dari PKK Desa dan Kader Kesehatan.

Tausiyah yang diberikan Ustadz Abd Aziz berdurasi 1 jam juga membius hadirin sehingga saat beliau memberikan tausiyah, tidak ada undangan yang ngomong sendiri ataupun tidak memperhatikan, tampak sekali mereka sangat kusyuk mendengarkan.





Semoga di hari yang fitri ini kita diampini segala kesalahan agar di tahun depan kita bisa menikmati indahnya Bulan Suci Ramadhan yang akan datang.

Segenap Pemerintah Desa Malangsuko Mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar