Jalan Raya Malangsuko 44 Telp. 0341-787637
Website:http://pemerintahdesamalangsuko.blogspot.com/ Email : pemdesmalangsuko@yahoo.co.id
Malangsuko - Tumpang 65156

Rabu, 14 Maret 2012

Hari Ini Camat Tumpang Mutasi Ke Kepanjen

          Hari ini, Rabu 13 Maret 2012 secara resmi Camat Tumpang Drs. H Suwadji, SIP, MSi melaksanakan Sertijab/ Mutasi ke Kecamatan Kepanjen untuk menggantikan Drs Eko Suwanto. Sementara Camat Tumpang yang baru adalah Drs Edy Susanto, MSi ytang sebelumnya adalah Kepala Bagian Pertanahan Setda.
Drs H Suwadji, SIP, MSi
Pak Wadji begitu sapaan akrab beliau belum genap 1 Tahun memimpin wilayah Kecamatan Tumpang yang sebelumnya menggantikan Pak Jazid.
Bupati Malang Rendra Kresna tidak hanya melakukan mutasi Kecamatan Tumpang dan Kepanjen saja akan tetapi melakukan mutasi terhadap 200 orang pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan IV ini di Pendopo Agung Kabupaten Malang Jum’at siang tanggal 11 Maret lalu
Para pejabat baru ini diharapkan oleh Pak Rendra bisa lebih meningkatkan kinerja. Dan yang tak kalah pentingnya adalah agar dapat meningkatkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat. ” Pemindahan posisi ini lebih kepada rotasi biasa dan prestasi. Pejabat tidak hanya dinilai dari kemampuan, ilmu dan pendidikan. Namun, juga kepada etika atau budi pekerti dalam bekerja,” kata Pak Rendra.
 
       Pada kesempatan itu, Bung Rendra juga menyinggung mengenai masih minimnya tenaga pelayan masyarakat. Dari sekitar 17 ribu PNS yang ada, sekitar 12 ribu diantaranya berada di Dinas Pendidikan. Sementara sisanya sekitar 5 ribu, masih berada di Dinas Kesehatan. ”Dari total pegawai yang ada, khusus petugas pelayan administrasi ke masyarakat, hanya sekitar 3500 orang. Ini membuktikan, jika tenaga pegawai sebenarnya masih kurang,” ungkap Bupati asal Mangliawan Pakis ini.

       Pejabat eselon II yang dimutasi itu di antaranya adalah Asisten Pemerintahan Nurman Ramdansyah, SH, M.Hum yang kini menempati pos barunya sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat. Selanjutnya posisi Nurman ditempati Drs. Suwandi, MM. M.Sc yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Pendidikan. Kepala Dinas Pendidikan sendiri kini diisi oleh Drs. Edy Suhartono, SH. M.Pd yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Drs Eko Suwanto
Pak Eko Suwanto yang berasal dari Tumpang ini mengisi posisi sebagai staf ahli bupati.
Selamat Jalan Pak Wadji semoga Amal Ibadah Anda Memajukan Kota Tumpang mendapat Ridho dan balasan dari Allah.












Drs Edy Susanto, MSi
Selamat Datang Pak Edy, monggo dengan seluruh lapisan masyarakat kita tingkatkan pembangunan dan memajukan sekaligus meneruskan Para Camat-camat yang dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar